My Top 3 Outdoor Tractions (Right Now)

Top 3 Outdoor Tractions

  Pada pembahasan kali ini admin akan membahas tentang 3 sepatu yang memiliki performa yang baik untuk penggunaan lapangan Outdoor. Pada pembahasan kali ini traksi pada sepatu tersebut haruslah memenuhi kriteria berikut, seperti: Daya tahan yang baik, Daya cengkam yang baik, dll.

  Adidas D Rose 7 memiliki performa daya cengkram dan daya tahan yang sangat baik di berbagai lapangan, termasuk lapangan Outdoor yang kasar, sepatu ini memiliki beberapa varian bahan Outsole, namun untuk penggunaan Outdoor sebaiknya menggunakan bahan Solid rubber. Pola traksi yang berbeda dari sepatu-sepatu lain membuat D Rose 7 sempat di nilai akan kurang baik untuk penggunaan outdoor, namun faktanya sepatu ini dapat mengakomodasi lapangan outdoor yang kasar.

  Nike Zoom Soldier 9 ini sangat baik dalam mengakomodasi berbagai gerakan, dan sepatu ini memiliki daya tahan yang baik meskipun untuk penggunaan lapangan outdoor. Nike yang memberikan banyak pilihan dalam bahan Outsolenya khususnya bahan Solid Rubber dan XDR untuk penggunaan lapangan Outdoor, membuat performa traksi sangat baik dalam mengakomodasi berbagai medan lapangan, termasuk pada Nike Zoom Lebron Soldier 9.

  Nike Kobe Mentality 2 memiliki performa yang baik, baik dari segi cengkraman, daya tahan, dan konsistensi traksi. Sepatu ini memiliki Outsole yang mengkombinasikan 2 pola yang baik, yaitu: Herringbone dan Storytelling traction. Sepatu ini cocok untuk penggunaan yang terbilang lama pada lapangan Outdoor yang kasar, telebih karena harganya yang sangat terjangkau.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment