Air Jordan XX9 (29)

Review Air Jordan XX9

Air Jordan XX9

  Air Jordan XX9 adalah salah satu sepatu yang sempat di gunakan oleh beberapa pemain guard ternama di NBA, seperti Russell Westbrook. Sepatu ini masih menggunakan beberapa teknologi pada generasi sebelumnya pada Air Jordan XX8 seperti Unlocked Zoom dan Flightplate, untuk lebih jelasnya silahkan cek review dibawah ini.
  • Traksi
Full Lenght Sonic Wave and Unlocked Zoom

  Full Lenght Sonic Wave Pattern, Sonic Wave pada AJ XX9 tidak terlalu memiliki performa yang adekuat, namun memiliki daya tahan atau Durabilitas yang cukup baik. Sonic Wave Pattern memiliki kekurangan dalam mengantisipasi gerakan yang cepat, mungkin hal ini lah yang menyebabkan Point Guard dari Oklahoma City Thunder (Russell Westbrook) kembali menggunakan Air Jodan XX8 pada Playoff NBA Season 2015-2016.
  • Cushion
  Unlocked Zoom and Phylon Midsole, AJ XX9 memiliki perfoma bantalan yang responsif dan suportif berkat Unlocked Zoom pada area Forefoot, sistem bantalan pada sepatu ini tidak seadekuat pada generasi sebelumnya (AJ XX8) yang menggunakan Unlocked Zoom pada area Forefoot dan Zoom Air berukuran besar pada area Rearfoot. Secara keseluruhan sepatu ini memiliki perfoma yang baik dalam mengakomodasi tumbukan, dan memiliki daya reaksi yang sangat baik berkat Flightplate System.
  • Materials
Flyweave Upper

  Flyweave, AJ XX9 menggunakan bahan Upper Flyweave, bahan upper ini memungkinkan sepatu memiliki daya tahan yang cukup baik, selain itu Flyweave mampu mengakomodasi keluarnya panas dengan cukup baik.
  • Fit
Dynamic Flyweb Lacing System

Sepatu ini memiliki ukuran yang TrueSize, selain itu sepatu ini tidak memerlukan periode yang lama untuk Break-in, dan AJ XX9 memiliki performa kuncian yang baik berkat Dynamic Flyweb yang terintegrasi dengan sistem pentalian sepatu.
  • Support
Flightplate System

Dynamic Flyweb System, Flightplate, Unlocked Zoom, Intenal Heel Counter. Support pada AJ XX9 memiliki performa yang sangat baik, baik dari segi Kuncian/Lockdown, Impact Protection, System Protection, semuanya memiliki performa yang sangat baik.
  • Overall
Air Jordan XX9

Air Jordan XX9 adalah sepatu yang memiliki keseluruhan perfoma yang baik dan dapat digunakan di berbagai medan lapangan (Indoor/Outdoor). Sepatu ini direkomendasikan untuk pemain berposisi Guard.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment