Air Jordan CP3.VIII

REVIEW AIR JORDAN CP3.VIII


  Sepatu Signature Chris Paul ini memiliki performa yang baik dengan bantalan yang low profile. Sepatu ini didesain untuk mengakomodasi berbagai arah gerakan seperti gaya permainan Chris Paul.

  • Traksi
Sonic Wave with Herringbone Pattern

  Traksi pada sepatu ini sangat baik dan mampu mengakomodasi berbagai arah gerakan ketika digunakan di lapangan Indoor, namun terasa kurang konsisten ketika digunakan di lapangan Outdoor. Sepatu ini menggunakan 2 kombinasi pola traksi, yaitu Herringbone dan Sonic Wave pattern.
  • Cushion

  Sepatu ini menggunakan Zoom Air pada area Forefoot dan sepotong Lunarlon pada Rearfoot. Zoom Air pada area forefoot membuat bantalan pada sepatu ini terasa low profile dan sangat responsiv, dan Lunarlon pada area belakang memungkinkan sepatu dapat mengakomodasi tumbukan dengan baik.
  • Materials


  Sepatu ini menggunakan kombinasi material upper berbahan Tekstil sesuai dengan kebutuhan performa, Hyperfuse di area depan, sistem pentalian hingga area belakang sehingga sepatu memiliki struktur upper yang kuat. Sisi medial sepatu ini hanya menggunakan bahan tekstil berkerapatan tinggi, kekurangan material pada sepatu ini adalah kurang baiknya sistem ventilasi, sehingga tidak dapat mengakomodasi keluarnya panas dengan baik.
  • Fit
Sepatu ini memiliki ukuran Fit and True Size untuk kaki berukuran normal. Fitur Fit pada sepatu ini di dukung oleh sistem pentalian yang kuat berkat Dynamic Flyweb, dan Ekstenal Heel Counter yang efektif untuk mengunci area tumit.
  • Support

  Support pada sepatu ini terbilang cukup komplit dengan material upper yang disesuaikan dengan kebutuhan performa, Sistem kuncian yang baik, dan sistem bantalan yang responsiv dan mampu mengakmodasi tumbukan dengan baik.
  • Overall

  Air Jordan CP3.VIII adalah sepatu low top dengan bantalan yang low profile dan performa dari berbagai aspek yang baik. Sepatu ini direkomendasikan untuk penggunaan Indoor untuk mendapatkan performa traksi yang baik. Sepatu ini direkomendasikan untuk pemain berposisi Guard yang memiiki gaya permainan yang cepat dan efektif seperti Chis Paul. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment