Nike Zoom KD Trey III

REVEW NIKE KD TREY III

Nike Zoom KD Trey III

Nike Kd Trey III adalah salah satu sepatu dengan tingkat durabilitas yang sangat baik untuk penggunaan Outdoor. Sepatu ini memiliki outsole yang sangat menjanjikan untuk penggunaan outdoor, untuk lebih jelasnya bisa cek review di bawah ini.
  • Traksi
Herringbone Patten dengan celah-celah Outsole yang cukup dalam

Sepatu ini memiliki pola traksi Herringbone pattern dengan celah yang cukup dalam, traksi pada Nike KD Trey III ini memiliki tingkat durabilitas atau daya tahan yang sangat baik, sehingga cocok untuk penggunaan lapangan Outdoor dalam jangka waktu yang lama. Celah yang dalam pada outsole juga sangat mendukung performa traksi dalam mengantisipasi berbagai arah gerakan pada lapangan outdoor yang kasar.
  • Cushion
Nike Zoom Air pada area Forefoot dan Phylon midsole membuat sepatu ini memiliki performa dalam mengakomodasi tumbukan dengan baik. Nike Zoom pada Forefoot membuat performa cushion pada sepatu ini cukup responsif.
  • Materials
Hyperfuse Materials

Sepatu ini menggunakan material Fuse dengan tingkat fleksibilatas yang kurang baik, sepatu ini bisa dibilang memiliki fleksibilitas yang terasa cukup keras untuk sepatu basket di era sekarang. namun kelebihan lainnya adalah material pada Nike Kd Trey III ini memiliki durabilitas atau daya tahan yang sangat baik.
  • Fit
Forefoot Strap

Sepatu ini memiliki ukuran yang True Size dan untuk yang memiliki kaki berukuran lebar dapat menambah 1/2 nomor yang lebih besar. Sepatu ini memiliki kuncian yang baik berkat Strap pada area Forefoot dan Eksternal Heel Conter pada Fearfoot.
  • Support
Eksternal Heel Counter

Sistem Support pada sepatu ini memiliki performa yang baik berkat sistem bantalan yang responsif, dan sistem kuncian pada area forefoot yang mengunakan Strap dan Eksternak Heel Counter. Sepatu ini tidak terlalu memiliki banyak sistem Support sehingga tidak di anjurkan untuk pemain berposisi Center dan Power Forward.
  • Overall
Nike Kd Trey III adalah sepatu dengan tingkat durabilitas atau daya tahan yang sangat baik. Sepatu ini cocok digunakan untuk para pemain basket yang sedang mendalami basket, dengan tingkat durabilitas yang sangat baik sepatu ini dapat menunjang performa dengan intensitas latihan yang banyak. Sepatu ini di anjurkan untuk pemain berposisi Guard hingga Small Forward.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment