Nike Kobe 9

REVIEW NIKE KOBE 9 EM


  Nike Kobe 9 EM adalah sepatu signature ke-9 dari Kobe Bryant, sepatu ini adalah sepatu versi low top dengan bantalan yang low profile dan memiliki traksi yang adekuat. 
  • Traksi

  Pola traksi seperti sidik jari manusia ini memiliki performa yang sangat adekuat, pola ini memungkinkan sepatu dapat mengakomodasi berbagai gerakan dengan sangat baik. Pola sidik jari pada Nike Kobe 9 adalah salah satu pola traksi yang masuk dalam hall of fame traksi dari Nike, namun kelemahan lain dari pola ini adalah mudahnya kerikil terjebak dalam celah-celah Outsole dan dapat dengan mudah mengoyak Outsole sepatu.
  • Cushion

  Sama seperti generasi sebelumnya Nike Kobe 9 menggunakan metode Drop-in Lunarlon sebagai sistem Cuhionnya. Drop-in Lunarlon memungkinkan pemain dapat merasakan lantai lapangan (seperti bertelanjang kaki), hal ini berkat bantalan yang Low profile namun masih memiliki kemampuan mengakomodasi tumbukan dengan baik.
  • Materials

  Material pada Nike Kobe 9 ini menggunakan EM (Enginereed Mesh) dan terdapat kombinasi rajutan dengan celah-celah ventilasi untuk mengakomodasi keluarnya panas dengan baik. Bahan Mesh pada Nike Kobe 9 memiliki kerapatan rajutan berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan performa.
  • Fit

  Sepatu ini memiliki ukuran True Size dengan ukuran kaki normal, namun untuk ukuran kaki yang berukuran lebar dianjurkan untuk menambah nomor sepatu. Fit pada Nike Kobe 9 didukung oleh kuncian yang kuat berkat Dynamic Flywire, Internal Heel Counter dan TPU dari area tengah hingga rearfoot.
  • Support

  Support pada Nike Kobe 9 selain dari Dynamic Flywire, Internal Heel dan TPU, sepatu ini juga didukung dengan kestabilan pijakan yang baik berkat bantalan yang Low Profile.
  • Overall

Nike Kobe 9 EM adalah sepatu low top dengan bantalan yang low profile dan responsiv dengan sistem kuncian dan performa traksi yang sangat adekuat. Sepatu ini direkomendasikan untuk pemain berposisi Guard PG/SG.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment