Under Armour Clutchfit Drive 3

Review Under Armour Clutchfit Drive 3

Under Armour Clutchfit Drive 3

  Under Armour kembali meluncurkan sepatu non-signaturenya yaitu generasi ke-3 dari seri Clutchfit Drive, sepatu ini terkesan memiliki performa yang sangat adekuat, sepatu ini dapat memenuhi espektasi pasar yang banyak meminta mengkombinasikan Charge Foam dengan Miro-G.
  • Traksi
Herringbone pattern witn Diamond sections

  Full Lenght Herringbone Pattern dengan kombinasi pola Diamond, dengan bahan Outsole Solid Rubber. Sepatu ini bisa mengakomodasi berbagai medan lapangan baik Indoor maupun Outdoor, Pola Herringbone yang memiliki performa konsisten dalam mengakomodasi berbagai arah gerakan membuat performa traksi dari sepatu ini sangat baik.
  • Cushion
Full Lenght Micro-G with Charged Foam

  Full Lenght Micro-G dan Charged Foam pada area rearfoot. Performa bantalan sepatu ini sangat adekuat, karena kedua Cushion tersebut adalah salah satu cushion terbaik pada saat ini. Perfoma bantalan sepatu ini sangat responsiv berkat Micro-G Foam dan mampu mengakomodasi tumbukan dengan sangat baik berkat Charged Foam.
  • Materials
Clutchfit Technology

  Berbeda dengan generasi ke-2 dari seri Clutchfit Drive, model ke-3 dari sepatu Clutchfit ini terkesan sama dengan generasi pertamanya. Clutchfit Drive dari Under Armour memiliki performa yang sangat baik, terlebih dalam hal Daya tahan/Durabilitas, sepatu ini memiliki durabilitas yang sangat baik berkat bahan Clutchfit yang terbuat dari bahan semi Plastik. Kelemahan dari teknologi Clutchfit Drive adalah minimnya lubang ventilasi untuk mengakomodasi keluarnya panas, sehingga sepatu ini tidak terlalu baik dalam hal Ventilasi.
  • Fit
Dynamic Flyweb Lacing System

  Sepatu ini memiliki ukuran yang True Size, terlebih karena teknologi Clutchfit yang mampu melekat dengat baik dengan kaki. Dynamic Flyweb yang terintegrasi dengan sistem pentalian juga mmebuat sepatu ini memiliki performa kuncian yang kuat, selain itu kuncian sepatu ini di dukung juga oleh Eksternal Heel Counter yang mengunci area tumit.
  • Support
External Heel Counter

  Sepatu ini memiliki support yang minimalis dan efektif untuk pemain berposisi Guard, selain hal yang sudah di sebutkan pada poin Fit support sepatu juga di dukung oleh performa bantalan yang sangat baik.
  • Overall
Under Armour Clutchfit Drive 3

  Under Armour Cltchfit Drive 3 adalah sepatu dengan performa yang baik, terutama pada sistem Cushion dan material upper yang sangat kuat. Sepatu ini direkomendasikan untuk pemain berposisi Guard. Sepatu ini cocok untuk para pemain yang baru belajar bermain basket karena dapat mengakomodasi penggunaan dalam jangka waktu yang lama.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment