Air Jordan CP3.IX

Review Air Jordan CP3.IX

Air Jordan CP3.IX

Sepatu signature ke-9 dari Chris Paul ini sangat di rekomendasikan untuk para pemain guard dengan gaya bermain yang lincah. Sepatu Signature ke-9 ini sedikit mengalami penurunan performa dari generasi sebelumnya. Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat review di bawah ini:

  • Traksi
Kombinasi Herring bone dan Storytelling Traction 

Performa Traksi pada CP3.IX ini mengunakan kombinasi Herringbone dan Storrytelling Traction, Traksi ini memiliki perfoma yang cukup baik di berbagai medan lapangan, sepatu ini memiliki dua pilihan Outsole, yaitu Solid Ruber dan Translucent Rubber. Untuk penggunaan outdoor direkomendasikan untuk memilih outsole berbahan Solid Rubber.
  • Cushion
Phylon dan Arthiculated Zoom

Phylon dan Arthiculated Zoom, Komposisi dua jenis bantalan ini memiliki performa yang baik, namun performa bantalan dari generasi ini sedikit menurun dari generasi sebelumnya yang menggunakan kombinasi lunarlon dan Unlocked Zoom (Air Jordan CP3.VIII) yang memiliki perfoma responsiv.
  • Materials
Kombinasi Hyperfuse dan Sintetik leather

Kombinasi Hyperfuse dan Sintetik Leather, Kombinasi kedua material upper pada sepatu ini memiliki perfoma yang baik, baik dari segi ventilasi, fleksibilitas dan support.
  • Fit
Kuncian Air Jordan CP3.IX
Sepatu ini memiliki ukuran yang True Size dan memiliki performa kuncian yang baik, hal ini berkat Dyamic Flyweb dan Padding pada area rearfoot yang berguna menyangga area tumit. Sistem kuncian pada sepatu ini juga di dukung dengan material upper yang fleksibel dan tidak memiliki waktu Break-in.
  • Support
Dynamic Flyweb Lacing System

Kombinasi material Upper, Sistem bantalan, Internal Heel Counter dan Sistem kuncian pada sepatu ini menyebabkan sistem support pada CP3.IX memiliki perfoma yang baik, dan efektif untuk para pemain Guard.
  • Overall
Air Jordan CP3.IX

Air Jordan CP3.IX memiliki performa yang cukup responsif khususnya pada bantalan, sepatu ini dapat digunakan diberbagai medan lapangan sesuai dengan pemilihan bahan outsole sepatu. Sepatu ini di rekomendasikan untuk pemain berposisi Guard.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment