Teknologi Hyperfuse

HYPERFUSE

Terdapat 3 lapisan bahan pada material Hyperfuse

  Teknologi yang dibuat pertama kali pada tahun 2010 oleh Nike ini terbilang adalah salah satu teknologi terbaik Nike, Nike Hyperfuse adalah teknologi penggabungan antara 3 bahan menjadi satu.
  • Lapisan semi plastik pada area paling atas
  • Lapisan Mesh pada area tengah
  • Lapisan berkerapatan tinggi pada area paling bawah

 Kombinasi ini memungkinkan sepatu memiliki kekuatan yang jauh lebih baik dari pada bahan Leather, ataupun bahan Sintetik Leather.

Hyperfuse pada generasi pertama di implementasikan pada sepatu Nike Hyperfuse 2010, teknologi hyperfuse memungkinkan sepatu memiliki material upper dengan tingkat kebutuhan performa dengan baik.
Area Forefoot
  Contoh pada area Forefoot yang membutuhkan proteksi maksimal, pada area tersebut digunakan 3 lapisan untuk menyokong performa proteksi terhadap jari-jari.
Area Medial

  Lalu pada area Medial hanya menggunakan 2 lapis bahan dengan kombinasi potongan-potongan untuk mengakomodasi keluarnya panas dengan baik.
Nike Zoom Hyperfuse 2010

  Teknologi Hyperfuse masih sering digunakan hingga sekarang, berkat performanya yang baik. Sebut saja Nike Kyrie, Hyperdunk, Hyperrev, Run the one, Hyperchase, Hyperlive, dan masih banyak lagi, Sepatu tersebut masih menggunakan teknologi hyperfuse yang tergolong teknologi yang tidak terlalu baru.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment