Air Jordan 11

REVIEW AIR JORDAN 11


  Sepatu retro namun memiliki kualitas yang baik ini cukup bisa di perhitungkan kualitas performanya. Air Jordan 11, sepatu ini banyak sekali di jual di situs jual beli online di indonesia dengan harga yang ekonomis.
  • Upper

   Patent Leather dengan Ballistic Nylon Mesh adalah material upper pada sepatu ini, tidak terlalu baik dalam hal ventilasi namun memiliki kekuatan dan daya tahan yang sangat baik berkat upper berbahan kulit.
  • Traksi

  Traksi pada sepatu terbilang cukup unik, Herringbone Pattern pada Rear dan Forefoot dan selebihnya adalah Clear Sections. Penempatan Herringbone Pattern pada Rear dan Forefoot terbilang cukup efektif dalam mengakomodasi gerakan, didukung dengan clear sections membuat traksi sepatu ini bisa di bilang cukup baik. Sepatu ini menggunakan Solid Rubber untuk bahan Outsole sehingga dapat mengakomodasi berbagai medan lapangan (Indoor/Outdoor).
  • Cushion

  Cushion Sepatu ini menggunakan Phylon Midsole dengan Full Lenght Zoom Air pada insole membuat sepatu ini memiliki sistem cushion yang baik dikalangan sepatu dengan harga ekonomis.
  • Support

Model Mid Top, Carbon Fiber TPU Shank,  Patent Leather membuat sepatu ini memiliki kualitas support yang baik.
  • Overall

Air Jordan 11 adalah sepatu ekonomis namun memiliki kualitas yang cukup baik di banding dengan sepatu lainnya dengan harga yang sama. Direkomendasikan untuk pemain Guard hingga Small Forward, bahan outsole Solid rubber membuat sepatu ini dapat digunakan di lapangan Indoor maupun Outdoor
Previous
Next Post »
Thanks for your comment