Air Jordan Ultra Fly

REVIEW AIR JORDAN ULTRA FLY


  Air Jordan kembali meluncurkan seri sepatu barunya yang di beri nama Ultra Fly. Sepatu ini cukup mengejutkan dengan kombinasi pada material Upper, sehingga menghasilkan material Upper yang kuat, fleksibel dan memiliki performa dalam megakomodasi keluarnya panas dengan baik.
  • Material

  Upper dengan kombinasi Mesh dan Rubber membuat sepatu ini memiliki performa yang baik dan supportif. Upper pada seri Ultra Fly adalah kombinasi material upper yang terbarukan dari apparel Air Jordan.
  • Cushion

  Cushion pada seri sepatu ini menggunakan Unlocked Zoom Articulated pada area Forefoot dan Phylon Midsole. Setup Unlocked Zoom sangat baik dalam mengakomodasi tumbukan dan daya balik, namun pada area Rearfoot hanya menggunakan Phylon Midsole sehingga performa Cushion sepatu ini cukup baik.
  • Traksi

  Sonic Weave Pattern dengan soft rubber dan translucent Rubber membuat sepatu ini tidak terlalu baik dalam mengakomodasi berbagai gerakan. Sepatu ini dapat mengakomodasi berbagai medan lapangan namun direkomendasikan untuk lapangan Indoor untuk menjaga durabilitas dari Outsole.
  • Support

  Support sepatu ini hanya didukung dengan Material upper yang kuat dan Internal heel counter  pada rearfoot dan collar yang tinggi untuk melindungi area ankle.
  • Overall

  Air Jordan Ultra Fly adalah sepatu dengan performa material upper yang baik namun pada performa yang lain sepatu ini hanya mendapatkan nilai standar. Sepatu ini di rekomendasikan untuk pemain Guard hingga Small Forward.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment