Under Armour Curry 1 Low

REVIEW UNDER ARMOUR CURRY 1 LOW


  Sepatu signature Curry dengan model Low ini memiliki kualitas performa (Terutama keleluasaan Ankle) yang baik, baik dari segi Sistem kuncian, Support, Ventilasi, dan Daya tahan. 
  • Upper

  Ana Foam adalah bahan tekstil dengan kombinasi busa sesuai Pressure map kaki. Kombinasi busa yang sesuai Pressure map ini memiliki kualitas support yang baik dan efisien, bahan ini juga dapat mengakomodasi keluarnya panas dengan baik.
  • Traksi

  Pola Herringbone pattern dengan bahan Outsole solid rubber membuat sepatu ini memiliki kualiatas traksi yang konsisten dan tahan terhadap berbagai medan lapangan (Indoor/Outdoor).
  • Cushion

  Charged Foam, Sistem cushion terbaru dari Under Armour ini memiliki kualitas yang baik dalam mengakomodasi tumbukan dan memiliki performa yang supportif. Pola herringbone pada midsole ini juga menambah nilai plus dalam hal ke-responsivan sepatu ini.
  • Support

  TPU Shank, Sistem kuncian dan didukung dengan Eksternal Heel Counter membuat sepatu ini memiliki performa support yang baik.
  • Overall

  Under Armour Curry 1 adalah sepatu dengan bantalan Low Profile dengan kualitas performa yang baik berkat kualitas upper, cushion, traksi, dan support yang baik. Direkomendasikan untuk pemain PG dan SG dengan medan lapangan Indoor dan Outdoor.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment