Nike Zoom Soldier 9

Review Nike Zoom Soldier 9


  Seri Zoom Soldier adalah salah satu seri sepatu nike yang cocok digunakan untuk pemain-pemain bertubuh besar. Seperti namanya Nike Zoom Soldier dengan logo LeBron James ini menggunakan sistem Cushion Nike Zoom dengan sistem proteksi yang lengkap.
  • Traksi

  Sepatu ini memiliki pola traksi hexagonal dengan celah-celah pada area dalam pola hexagonal, pada area samping sepatu ini menggunakan pola Herringbone Pattern. Traksi pada sepatu ini sangat baik dalam mengakomodasi berbagai gerakan, sepatu ini juga memiliki durabilitas yang baik sehingga dapat digunakan di berbagai medan lapangan.
  • Cushion
Seperti namanya Sepatu ini menggunakan sistem bantalan Nike Zoom pada area Forefoot dan Rearfoot, sehingga sepatu ini memiliki performa bantalan yang responsiv, supportif dan memiliki daya tahan yang baik.
  • Material

Sepatu ini menggunakan bahan Upper Mesh yang memiliki performa dalam mengakomodasi keluarnya panas dalam sepatu dan Fleksibilitas yang baik, namun kelemahan dari bahan ini adalah kekuatan daya tahan yang kurang baik dan mudah terkoyak.
  • Fit

Sepatu ini memiiki ukuran yang True Size, bahkan untuk yang mempunyai kaki berukuran lebar. Sepatu ini memiliki kuncian yang sangat baik, berkat kombinasi penggunaan Dynamic Flywire sebagai sistem kuncian yang terintegrasi langsung dengan Midstrap. Sistem kuncian lain pada sepatu ini adalah Eksternal Heel Counter yang terintegrasi langsung dengan sistem kuncian.
  • Support

Sepatu ini memiliki Support yang terbilang lengkap berkat sistem kuncian yang sangat baik dan Sistem Cushion yang baik. Support sepatu ini juga datang dari TPU Wing dari Rubber Cushion.
  • Overall
Nike Zoom Soldier 9 adalah sepatu yang memiliki performa yang sangat baik terutama dalam hal sistem proteksi, sepatu ini juga dapat digunakan diberbagai medan lapangan. Sepatu ini di rekomendasikan untuk pemain berposisi SF, PF hingga pemain Center.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment