Under Armour Curry 2 "Father To Son"

Review Under Armour Curry 2 "Father To Son"

Under Armour Curry 2 "Father To Son"
Under Armour Curry 2 "Father To Son"

Ua Curry 2 adalah sepatu signature ke-2 dari Stephen Curry. Sepatu ini adalah sepatu yang responsif dan dapat digunakan di berbagai medan lapangan(Indoor/Outdoor). Ua Curry 2 adalah sepatu dengan material upper terbaru dari Under Armour.

  • Upper
SpeedForm Upper
SpeedForm and Synthetic Leather Upper

Ua Curry 2 menggunakan bahan Upper terbaru dari Under Armour yaitu SpeedForm (Area Midfoot hingga Rearfoot). SpeedForm adalah bahan tekstil yang mempunyai kemampuan seperti "Melekat" di kaki pemakainya. SpeedForm juga dapat mengeuarkan panas di dalam sepatu dengan baik. Pada area Forefoot Sepatu ini menggunakan bahan Synthetic Leather.
  • Traksi
Multidirectional Herringbone Pattern
Multidirectional Herringbone Pattern

Ua Curry 2 menggunakan pola traksi Multidirectional Herringbone Pattern dan menggunakan Solid Rubber untuk OutsoleUa Curry 2 memiliki celah yang dalam pada Outsole sehingga dapat mendukung pemakaian untuk lapangan Outdoor.
  • Cushion
Charged Foam
Ua Curry 2 Charged Foam

Cushion dari Ua Curry 2 masih sama dengan generasi sebelumnya yaitu menggunakan Charged FoamCharged Foam adalah salah satu misole yang Impresiv selain Lunarlon(Nike) dan Boost (Adidas), hal ini lah yang membuat Ua Curry 2 menjadi Impresiv dan memiliki daya reaksi dan daya redam yang baik terhadap tumbukan.
  • Support
Eksternal Heel Counter
Ua Curry 2 Eksternal Heel Counter

Ua Curry 2 selain memiliki Eksternal Heel Counter sebagai penyangga bagian tumit, Ua Curry 2 juga memiliki TPU Shank sebagai penyangga area midfoot dan penyetabil pijakan. Ua Curry 2 adalah sepatu dengan fitur support yang cukup lengkap.
  • Lockdown
Lockdown

Kuncian sepatu Ua Curry 2 cukup adekuat bekat SpeedForm, Eksternal Heel Counter dan sistem pentalian sepatu yang terintegrasi langsung dengan bagian Upper sepatu.
  • Kesimpulan
Ua Curry 2

Ua Curry 2 adalah sepatu yang responsif dan memiliki daya redam dan keamaan yang baik, selain itu sepatu ini juga memiliki Outsole dengan pola traksi yang dapat di gunakan untuk medan lapangan Outdoor, sehingga sepatu ini cocok untuk di gunakan bagi para pemain yang lebih sering menggunakan lapangan Outdoor untuk bermain atau berlatih.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment