Nike Hyperdunk 2015 Low "Rio"

Nike Hyperdunk 2015 Low "Rio"

Nike Hyperdunk 2015
Nike Hyperdunk 2015 Low "Rio"

Nike Hyperdunk adalah salah satu seri sepatu non signature yang cukup populer dan memiliki kualitas yang baik dengan teknologi zoom air. Seperti namanya sepatu di ciptakan memiliki sistem Cushioning yang sangat baik yang mendukung lompatan para pemain basket. Sepatu ini juga adalah sepatu adalan para Big Man Seperti Gasol Bersaudara(Marc dan Pau), Rudy Gay, dan Kevin Love.


  • Upper
Nike Hyperdunk 2015 Upper
Modified Hyperfuse Upper

Nike Hyperdunk 2015 menggunakan Upper Hyperfuse namun sudah di modifikasi dan plastik sintesis pada area forefoot. Konstruksi Upper dengan teknologi ini memungkinkan sepatu memiliki tingkat kekuatan yang baik, namun kelemahan lain adalah kurangnya ventilasi pada sepatu yang membuat udara panas di dalam sepatu sulit untuk keluar.
  • Traksi
Nike Hyperdunk 2015 Traction
Nike Hyperdunk 2015 Traction

Nike Hyperdunk 2015 menggunakan pola traksi Tradisional Herringbone Pattern yang dapat mengakomodasi berbagai arah pergerakan pemain. Nike Hyperdunk memiliki Outsole dengan bahan Solid rubber dan XDR yang dapat di gunakan di berbagai medan lapangan (Indoor/Outdoor).
  • Cushion
Nike Hyperdunk 2015 Cushion
Phylon + Zoom Air Cushion

Nike Hyperdunk menggunakan Phylon midsole dan Zoom Air pada area forefoot dan rearfoot. Kombinasi dari kedua teknologi tersebut memiliki daya redam dan daya reaksi sangat baik.
  • Support
Nike Hyperdunk 2015 Eksternal Heel Counter
Internal and Eksternal Heel Counter

Nike Hyperdunk 2015 memiliki kestabilan pijakan yang baik, selain kestabilan pijakan support lainnya adalah Internal Heel Counter dan Eksternal Heel Counter dari Solid Rubber yang terhubung dengan Cushion sepatu.
  • Lockdown
Nike Hyperdunk 2015 memiliki kuncian yang kuat berkat Internal Heel CounterEksternal Heel Counter dan Dynamic Flywire yang terntegrasi dengan sistem pentalian sepatu. Selain itu untuk versi Low sendiri memiliki Collar di area tumit kaki yang berfungsi untuk mengunci area belakang kaki.
  • Kesimpulan
Nike Hyperdunk 2015 adalah sepatu versalite yang dapat di gunakan oleh pemain berbagai posisi dari Guard hingga Forward, Nike Hyperdunk 2015 memiliki Cushion yang baik dan struktur Upper yang kuat berkat Telnologi Hyperfuse yang telah di modifikasi namun kelemahan dari Nike Hyperdunk 2015 adalah kurangnya ventalasi pada sepatu yang membuat udara panas dalam sepatu sulit untuk keluar. Nike Hyperdunk 2015 juga dapat digunakan di berbagai medan lapangan (Indoor/Outdoor).

Previous
Next Post »
Thanks for your comment