Nike Zoom Hyperrev 2014

Review Nike Zoom Hyperrev

Nike Zoom Hyperrev 2014
Nike Zoom Hyperrev 2014

Nike Zoom Hyperrev adalah sepatu basket non signature yang di keluarkan nike pada tahun 2014. nike zoom hyperrev 2014 adalah salah satu seri zoom yang cukup populer dikalangan para pemain basket, sepatu ini memiliki kualitas, performa traksi, dan fleksibilitas yang baik.

  • Traksi
Traction Nike Zoom Hyperrev 2014
Traction Nike Zoom Hyperrev 2014
Traction Nike Zoom Hyperrev 2014

Nike Zoom Hyperrev 2014 menggunakan pola Herringbone Pattern, pola ini adalah pola traksi yang paling aman di gunakan karena dapat mengadaptasi seluruh gerakan dan gaya permainan ketika berada di lapangan. Traksi dari sepatu juga dapat digunakan utuk lapangan Indoor dan Outdoor dan memiliki durabilitas yang baik. 

  • Cushion / Bantalan
Full Lenght Zoom Air
Full Lenght Zoom Air Cushioning

Cushion dari sepatu ini adalah menggunakan Phylon midsole dan Full length "Nike Zoom" , Teknologi zoom dari nike ini sangat responsif dan dapat mengakomodasi tumbukan dengan sangat baik.

  • Materials
Mesh Upper
Mesh Upper Nike Zoom Hyperrev 2014

Materials dari sepatu ini menggunakan teknologi Mesh , teknologi mesh upper memiliki fleksibilitas yang sangat baik dan dapat mengakomodasi keluarnya panas dalam kaki dengan baik, Namun teknologi mesh tidak mempunyai durabilitas yang baik. Sebaiknya untuk kegiatan Outdoor sepatu ini digunakan 3x dalam satu minggu untuk menjaga keawetan dari sepatu ini khususnya untuk bahan upper.

  • Lockdown / Kuncian
Lacing System
Dynamic Flywire Lacing System

Sepatu ini menggunakan dynamic flywire dari midfoot hingga forefoot yang terintegrasi dengan sistem pentalian sehingga sepatu ini memiliki kuncian yang sangat baik.

  • Support
Support System
Internal Heel Counter Nike Zoom Hyperrev 2014

Sepatu ini tidak memiliki External heel counter namun sepatu ini miliki Internal heel counter sebagai penyangga tumit.

  • Kesimpulan

Nike zoom hyperrev 2104 adalah sepatu yang responsif, durability (kecuali upper) dan fleksibel, dapat di gunakan di berbagai medan lapangan (Indoor/Outdoor) , Sepatu ini sebaiknya di gunakan untuk pemain dengan posisi PG, SG, SF dengan mobilitas tinggi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment