Adidas D Rose 6

REVIEW ADIDAS D ROSE 6


Adidas D Rose 6 sepatu versalite yang dapat di gunakan pemain dengan berbagai posisi, dengan banyaknya pilihan untuk material upper dan sistem cushioning yang baik membuat sepatu memiliki performa yang tidak usah di pertanyakan.
  • Upper


Material upper dengan banyak piihan seperti Syntethic Leather sampai PrimeKnit membuat sepatu ini memiliki performa kuncian, ventilasi, dan durabilitas yang berbeda-beda. Pada penulisan review ini penulis menggukan bahan upper Syntethic Leather yang dinilai lebih kuat dalam segi Durabilitas namun memiliki kelemahan dalam hal ventilasi.
  • Traksi

Non-Marking Rubber Outsole dengan pola traksi garis-garis membuat sepatu ini cukup adekuat pada lapangan Indoor. Sepatu ini dapat digunakan di berbagai medan langan (Indoor/Outdoor) namun pola traksi dengan garis-garis tipis membuat sepatu ini akan terasa licin bila digunakan pada lapangan Outdoor, namun untuk mendapatkan performa terbaik dari sepatu ini adalah tetap menggunakannya pada langan Indoor saja.
  • Cushion

Boost di area Forefoot dan Rearfoot dengan Stable Frame sebagai penyangga membuat sepatu ini memiliki performa untuk mengakodasi tumbukan sangat baik, dan sangat responsif.
  • Support

Sistem pentalian konvensional dan U-shaped dengan collar tinggi yang terintergrasi langsung dengan Collar Strap pada area Midfoot hingga Rearfoot membuat kualitas Adidas D Rose 6 sangat supportif. Selain itu terdapat Stable Frame, Internal dan External Heel Counter yang membuat sepatu ini memiliki sistem keamanan yang cukup lengkap.
  • Overall

Adidas D Rose 6 adalah sepatu versalite dengan fitur-fitur lengkap yang dapat digunakan oleh berbagai posisi pemain, bahkan untuk yang memiliki kaki lebar sekalipun. Direkomendasikan untuk penggunaan lapangan Indoor.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment