Under Armour Curry 2.5

REVIEW UNDER ARMOUR CURRY 2.5


  Under Armour kembali meluncurkan sepatu Signature Steph Curry, sepatu ini masih sama dengan Curry 2 namun mengalami banyak perubahan pada material Upper, Eksternal Heel Conter dan sistem pentalian. Pada pembahasan kali ini akan membahas material upper dan sistem pentalian saja, untuk sistem Cushion dan yang lainnya lihat pada Review Under Armour Curry 2.
  • Upper

  Upper pada UA Curry 2.5 banyak sekali mengalami perubahan, material upper yang menggunakan bahan seperti Mesh dipadukan dengan bahan Rubber membuat sepatu ini memiliki performa kuncian yang baik dan supportif. Pola Rubber pada Curry 2.5 ini di sesuaikan dengan gerak alamiah Steph Curry yang sering melakukan lompatan untuk menembak. 
  • Sistem Pentalian


Sistem pentalian pada sepatu ini langsung terhubung dengan material upper sehingga memiliki kualitas kuncian yang kuat. Tongue yang di buat miring ke sisi lateral berguna untuk mengakomodasi gerakan pada bagian atas kaki, keleluasan gerak namun tidak menurunkan keamanan pada sepatu ini adalah sepatu yang cocok di gunakan untu para Shooter.
  • NBA Court

Previous
Next Post »
Thanks for your comment