Nike Kyrie 1

Review Nike Kyrie 1



Nike Kyrie 1 adalah sepatu Signature pertama dari Kyrie Irving , sepatu ini terkesan sederhana namun sepatu ini cukup menjanjikan dengan Nike Zoom Air pada area Forefoot dan konstruksi Hyperfuse Upper.
  • Upper

Konstruksi Hyperfuse Nike Kyrie 1 di dominasi dengan jaring berkerapatan rendah pada area luar dan bahan tekstil rapat pada area dalam. jaring dengan kerapatan rendah pada area berguna untuk memberikan ventilasi untuk keluarnya panas dari dalam sepatu.
  • Traction

Modified Herringbone Pattern dengan pola yang di sesuaikan dengan gaya permainan Kyrie Irving yang sering melakukan gerakan ke arah lateral(samping). Bahan Outsole Sepatu ini menggunakan Solid Rubber yang padat sehingga dapat digunakan di berbagai medan lapangan termasuk lapangan Outdoor.
  • Support


Konstruksi Upper yang kuat dan didukung Outsole pada area Forefoot yang tinggi berguna untuk menyangga area depan kaki. Selain Outsole yang tinggi pada area depan terdapat Internal Torsional Shank dan Eksternal Heel Counter pada area belakang yang berguna untuk mengunci area tumit.
  • Kuncian

Kuncian sepatu ini selain dari konstruksi Upper, dan Eksternal Heel Counter pada area Rearfoot, yaitu sistem pentalian konvensional yang terintegrasi langsung dengan konstruksi Hyperfuse Upper.
  • Cushion


Phylon Midsole yang padat dan Nike Zoom Air pada area Forefoot membuat cushion dari sepatu ini cukup baik dan mampu mengakomodasi tumbukan dengan baik.
  • Overall
Nike Kyrie 1 adalah sepatu sederhana dengan kualitas yang baik dan memiliki durabilitas yang baik berkat outsole berbahan Solid Rubber dan dapat digunakan di berbagai medan lapangan. Di Rekomendasikan untuk pemain berposisi PG dan SG dengan gaya permainan Ball Handler dan Shooter.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment