Adidas Crazylight Boost 2015

Adidas Crazylight Boost 2015


Crazylight boost 2015 adalah upgrade dari generasi sebelumnya sepatu ini mengalami perubahan besar pada bagian upper dan cushion, dan menjadikan sepatu ini adalah sepatu Crazylight paling nyaman dari generasi sebelumnya.
  • Upper

Adidas Primeknit adalah upper pada Crazylight Boost 2015. Primeknit pada sepatu ini di kombinasi dengan rajutan dengan kerapatan rendah dan kerapatan tinggi sesuai kebutuhan kaki. Sehingga sepatu ini tidak di ragukan lagi dalam hal ventilasi.
  • Traction

Traksi pada Crazylight Boost 2015 menggunakan Non-Marking Rubber dengan garis-garis diagonal seperti pola herringbone pattern. Sepatu ini di rekomedasikan untuk lapangan Indoor saja, dikarenakan tonjolan outsole yang dangkal dan tipis.
  • Support

Stable Frame, Ekstenal Heel Counter, dan Torsional Bar membuat sepatu ini memiliki support yang lengkap, selain itu berkat Collar yang tebal membuat sepatu ini memiliki kuncian yang baik pada area belakang. Konstruksi Primeknit juga membuat sepatu ini nyaman dan suportif.
  • Kuncian
Kuncian pada sepatu ini datang dari tali Nylon yang terintegrasi dengan sistem pentalian, dan struktur collar yang tebal pada area yang efektif untuk mengunci area Fearfoot.
  • Cushion

Boost pada area Rearfoot dan Adiprene+ pada area Forefoot, dan Eva pada area medial. Sepatu menggunakan Stable Frame sebagai penyetabil bantalan. Sehingga sepatu ini memiliki cushion yang tidak perlu di tanyakan lagi.
  • Overall
Crazylight Boost 2015 adalah sepatu seri Cazylight yang paling nyaman dari generasi sebelumnya karena Material, Cushion, Dan Kenyamanannya. Sepatu ini sebaiknya digunakan untuk lapangan Indoor saja. Direkomendasikan untuk pemain berposisi PG dan SG dengan tipe bermain Ball Handler, Shooter, Swingman seperti Kyle Lowry, Ricky Rubio, Jeremy Lin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment