Nike KD 6

REVIEW NIKE KD 6


  Sepatu Signature ke-6 dari Kevin Durant ini memiliki model Low top dengan performa daya tahan yang kuat dan sistem Cushion yang baik . Sepatu ini banyak sekali di jual di toko-toko online di Indonesia dengan kisaran harga yang tidak telalu mahal.

  • Material

  Dual Layer dengan tingkat kerapatan tinggi pada bahan upper membuat sepatu ini mempunyai daya tahan yang sangat baik, terutama untuk para pemain yang sering bermain di lapangan outdoor. Kerapatan yang tinggi pada bagian upper memiliki kelemahan lain yaitu untuk aspek ventilasi, sulitnya udara panas keluar dari dalam sepatu membuat sepatu ini akan terasa sangan tidak nyaman ketika digunakan pada cuaca yang terik dan lamanya penggunaan sepatu. Aspek Ventilasi pada sepatu ini hanya terdapat pada bagian Tongue yang mengunakan  bahan mesh.
  • Traksi

  Full Lenght Storytelling Traction dengan bahan outsole Solid Rubber memiliki cengkraman yang baik pada lapangan Indoor maupun Outdoor, selain itu outsole dengan bahan solid rubber ini memiliki daya tahan yang baik untuk penggunaan lapangan Outdoor.
  • Cushion

  Phylon Midsole with Nike Zoom in Forefoot and Nike Air Max in Rearfoot membuat performa cushion dari sepatu ini cukup baik untuk mengakomodasi tumbukan.
  • Support


  Dynamic Flywire yang langsung terintegrasi dengan sistem pentalian serta Internal Heel Counter pada Rearfoot, membuat performa lockdown pada sepatu ini sangat adekuat. Sistem Kuncian yang kuat membuat sepatu memiliki sistem support yang baik pula, selain di dukung sistem kuncian yang sangat adekuat, fitur support lain adalah pada Kestabilan pijakan berkat sistem Cushion yang baik.
  • Overall

  Nike KD 6 adalah sepatu di kelas harga ekonomis dengan performa yang baik, terutama pada performa daya tahannya yang sangat baik untuk para pemain yang sering bermain pada lapangan outdoor yang kasar. Kekurangan dari sepatu ini adalah pada poin ventilasi yang kurang baik. Direkomendasikan untuk pemain berposisi PG,SG ,dan SF.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment