Adidas Crazylight Boost 2016

REVIEW ADIDAS CRAZYLIGHT BOOST 2016


  Adidas kembali meluncurkan sepatu seri Crazylight pada July 2016, seri Crazylight kali ini benar-benar mengalami perubahan besar pada aspek Cushion, dan juga pada aspek Material Upper. Full Lenght Boost dengan Jacquard Upper membuat sepatu ini sangat dinantikan para pecinta bantalan Boost.

  • Material

  Adidas Crazylight Boost 2016 menggunakan material Jacquard upper dengan tingkat kerapatan yang disesuaikan dengan kebutuhan performa. 
  • Cushion

  Berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang hanya mengunakan Boost pada Rearfoot ataupun Forefoot. Full lenght boost pada seri kali ini membuat sepatu ini memiliki performa mengakomodasi tumbukan dengan sangat baik. Pada area Forefoot bagian samping Boost akan ditahan dengan Rubber Outsole yang berfungsi untuk menstabilkan pijakan.
  • Traksi

  Aggressive Traction dengan bahan solid rubber dan soft rubber membuat traksi pada sepatu ini memiliki performa yang adekuat dalam mengadaptasi berbagai arah gerakan. Sepatu ini dapat digunakan di berbagai medan lapangan, termasuk lapangan outdoor yang kasar .
  • Support

  Performa Support pada sepatu ini didukung dengan Eksternal Heel Counter, Eksternal TPU Shank, Sistem Kuncian yang terintegrasi dengan tali Nylon, Collar tebal pada area tumit dan Kestabilan Pijakan. Adidas Crazylight Boost pada seri kali ini adalah seri paling Supportif dari generasi sebelumnya.
  • Overall

  Adidas Crazylight Boost 2016 adalah sepatu seri Crazylight yang paling memiliki performa Cushion yang Adekuat. Sepatu ini memiliki performa traksi yang baik dan dapat mengakomodasi berbagai medan lapangan. Direkomendasikan untuk pemain berposisi PG dan SG.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment