Adidas D Lillard 2

REVIEW ADIDAS D LILLARD 2


  Sepatu signature ke-2 dari Damian Lillard ini mengalami perubahan yang signifikan dari generasi sebelumnya, sepatu ini memperbaiki kekurangan-kerurangan yang ada pada generasi sebelumnya. Adidas Bounce, berbeda dengan seri sebelumnya yang mengunakan Adiprene+ seri kedua ini menggunakan bantalan Adidas Bounce.

  • Upper

  Adidas D Lillard 2 ini menggunakan material upper dari bahan Tekstil dan kombinasi bahan Leather. Kombinasi bahan ini di sesuaikan dengan kebutuhan tingkat proteksi pada sepatu, seperti bahan leather yang terdapat pada area rearfoot hingga ke area pentalian, dan bahan tekstil berkerapatan rendah pada area samping sepatu yang berguna untuk mengakomodasi kelarnya panas dari dalam sepatu, lalu bahan tekstil berkerapatan tinggi pada sebagian konstruksi sepatu. Sepatu ini menggunakan konstruksi Bootie agar dapat melekat dengan baik dengan kontur kaki.
  • Traksi


  Pola traksi pada sepatu ini mengguakan Storrytelling traction dengan kombinasi arah vertical, horizontal dan diagonal. Pola traksi sepatu ini awalnya diragukan memiliki kemampuan dengan baik, namun pada faktanya sepatu ini dapat melekat dengan baik dengan kontur lapangan. Bahan Solid Rubber membuat sepatu ini dapat digunakan di berbagai medan lapangan, namun untuk penggunaan Outdoor sebaiknya sering memeriksa Outsole pada sepatu ini, karena gampangnya kerikil yang dapat tersangkut pada Outsole.
  • Cushion

  Adidas Bounce, Sepatu ini menggunakan salah satu terobosan bantalan baru yang di keluarkan adidas, bantalan ini memiliki kekenyalan dan impact protections yang baik. Dibandingkan dengan Adidas Boost, Adidas Bounce ini memiliki impact protections yang tidak Over Lembut seperti Boost, sehingga memiliki daya balik yang lebih baik di bandingkan dengan Boost.
  • Support

  Sepatu ini memiliki Eksternal Heel Counter, Sistem Kuncian, dan Impact Protections yang baik, hal ini yang membuat sepatu ini memiliki fitur support yang baik.
  • Overall

  Adidas D Lillard 2 ini adalah sepatu dengan performa yang baik, Konstruksi Bootie, Adidas Bounce, dan performa traksi yang baik mendukung performa dari sepatu ini. Sepatu ini di rekomendasikan untuk pemain Berposisi PG, SG, dan SF, dan sepatu ini dapat digunakan di berbagai medan lapangan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment