Adidas Crazy Explosive

Review Adidas Crazy Explosive


Adidas Crazy Explosive
  Adidas kembali meluncukan sepatu non-sigaturenya yang diberi nama Crazy Explosive. tahun ini adidas benar-benar  memaksimalkan teknologi dan potensi dari salah satu sistem bantalan terbaiknya yaitu "Boost". Sepatu ini memiliki fitur Versalite yang dapat digunakan oleh barbagai posisi, dan sepatu di jual dengan harga $150.
  • Traksi
Multidirectional Pattern
  Pola traksi yang di sesuaikan dengan Pressure map kaki dengan Multidirectional pattern membuat performa traksi Crazy Explosive sangat baik. traksi yang disusaikan dengan Pressure map kaki membuat performa dalam mengantisipasi berbagai arah geraan menjadi sangat baik. Namun bahan Outsole yang menggunakan Translucent Rubber membuat sepatu ini tidak cocok untuk lapangan Outdoor yang kasar.
  • Cushion
Full-Lenght Boost
  Sistem bantalan pada Crazy Explosive ini menggunakan Full-Lenght Boost. Full-Lenght Boost pada sepatu ini membuat performa dalam mengakomodasi tumbukan menjadi sangat baik dan Responsiv. Rubber yang terhubung pada outsole pada sisi samping tidak terlalu mengurangi perfoma dari bantalan Boost sendiri, karena rubber tersebut yang fleksiber dan tidak menahan bantalan Boost.
  • Material
PrimeKnit Upper
  Sama seperti beberapa keluaran sepatu basket adidas lainnya, pada seri Crazy Explosive terdapat beberapa macam tipe material, seperti PrimeKnit dan Jacuard. Perbedaan materials pada sepatu ini tidak terlalu mengalami perubahan yang terlalu besar.
  • Fit
Boost Cushion
  Sepatu ini memiliki ukuran yang True-Size dan dapat merenggang dengan cukup baik, sehingga untuk kaki berukuran lebar masih dapat menggunakan dengan ukuran biasa.
  • Support
System Support
Internal Heel Counter, Sprint Plate, dan Sistem pentalian yang terintegrasi langsung dengan tali-tali Nylon membuat support pada sepatu ini sudah cukup lengkap untuk pemain di berbagai Posisi.
  • Overall
Adidas Crazy Explosive adalah salah satu sepatu basket dengan kualitas performa yang sangat baik terlebih pada sistem bantalan dan performa traksi. Sepatu ini dapat digunakan oleh pemain di berbagai posisi (Versalite), dan direkomendasikan untuk penggunakan Indoor saja.
Adidas Crazy Explosive
Previous
Next Post »
Thanks for your comment