Nike Zoom LeBron Soldier 10

Review Nike Zoom LeBron Soldier 10

Nike Zoom LeBron 10

  Sepatu LeBron Soldier sudah memasuki generasi ke sepuluhnya, keluarnya sepatu ini adalah saat Game-7 NBA Finals dan mengantarkan LeBron memenangi NBA 2015-2016 atas Goldenstate Warriors. Sepatu ini di jual dengan Harga di kisaran $130.
  • Traksi
Moddified Diagonal Pattern
Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan pola Hexagonal yang mencirikan sepatu LeBron, pada LeBron 10 menggunakan pola Diagonal dengan tonjolan di sisi tengah, pola diagonal pada sepatu ini disesuaikan dengan Pressure map kaki.
  • Cushion
Phylon with Zoom Air Cushion

Sesuai dengan namanya generasi Ke-10 LeBron Soldier ini menggunakan Nike Zoom Air pada Forefoot dan Rearfoot. Setup Phylon Midsole + Zoom Air membuat sepatu ini memiliki kemampuan dalam mengakomodasi tumbukan sangat baik dan sangat Responsif.
  • Materials
3 Layer Textile with Foam

Sepatu ini menggunakan 3 layer foam and textile, sehingga dapat mengakomodasi berbagai point performa, seperti Breathable(ventilasi), & Support.
  • Fit
Fit And True Size

Sepatu ini memiliki Ukuran True Size dan dapat merenggang dengan baik, sehingga untuk kaki berukuran lebar masih dapat menggunakan dengan ukuran yang sama. Selain itu 3 buah Strap pada sepatu ini juga dapat direnggangkan sesuai dengan ukuran kaki.
  • Support
Lebron  Soldier 10 Support

Support pada sepatu ini didukung oleh Sistem bantalan yang baik, Internal Heel Counter dan Sistem 3 buah Strap juga mendukung pada sistem Lockdown.
  •  Overall
Nike Zoom LeBron Soldier 10 adalah sepatu dengan performa yang sangat menjanjikan, selain itu sepatu ini dapat digunakan digunakan diberbagai medan lapangan (Untuk penggunaan Outdoor di rekomendasikan untuk menggunakan XDR Outsole) dan berbagai posisi pemain.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment