Anta KT1 "Playoffs"

Review Anta KT1 "Playoffs"


Anta KT 1 " Playoffs"

Sepatu Signature pertama Klay Thompson ini di buat oleh salah satu perusahaan ternama di China yaitu "Anta". Sepatu Signature pertama ini, pertama kali digunakan Klay Thompson pada Pertandingan NBA All-Star 2015. Sepatu yang juga melibatkan Klay Thompson dalam pembuatannya ini di jual di kisaran harga dibawah $100.

  • Traksi
Moddified Herringbone Pattern

Sepatu ini menggunakan Moddified Herringbone dengan pola anatomi kaki, sehingga mampu mengadaptasi berbagai arah gerakan. Pada edisi regulernya sepatu ini menggunakan Solid Rubber, sehingga dapat digunakan di berbagai medan lapangan.
  • Cushion
Anta's Cushion

Sistem bantalan pada sepatu ini terkesan sama dengan Anta RR1 (Rajon Rondo 1). Cushion pada sepatu ini tidak memiliki nama namun memiliki performa dalam mengakomdoasi tumbukan cukup baik.
  • Materials
Hyperfuse Materials

Pada edisi Playoffs ini pada area Rearfoot tidak menggunakan Hyperfuse dengan 3 lapisan, namun hanya menggunakan 2 lapisan. Sepatu ini banyak menggunakan  material Hyperfuse, sehingga memiliki daya tahan dan durbilitas yang baik. Selain itu terdapat celah-celah ventilasi untuk mengakomodasi keluarnya panas dengan baik.
  • Fit
Fit and True Size

Sepatu ini memiliki ukuran yang True-Size, namun untuk kaki berukuran lebar sebaiknya menambahkan 1/2 nomor lebih besar karena struktur Hyperfuse yang tidak mudah merenggang.
  • Support
Eksternal Heel Counter

Sistem Support pada sepatu ini sama halnya dengan sepatu yang di peruntukan untuk pemain Guard, minimalis namun efektif untuk melindungi kaki. Support pada sepatu signature Klay Thompson ini di dukung oleh Eksternal Heel Counter, material Hyperfuse, selain itu di dukung oleh bantalan yang cukup baik mengakomodasi tumbukan.
  • Overall
Sepatu Signature Klay Thompson ini memiliki traksi yang konsisten dan mampu mengakomodasi berbagai medan lapangan, selain itu memiliki daya tahan dan durabilitas upper yang baik. Sepatu ini direkomendasikan untuk para pemain Guard. Selain itu sepatu ini di jual di harga yang lebih ekonomis dari apparel lain.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment