Nike Kyrie 2

Review Nike Kyrie 2

Nike Kyrie 2

Sepatu signature ke-2 dari Kyrie Irving, memiliki performa seperti monster, khususnya untuk para pemain Guard dengan gaya permainan cepat dan lincah. silahkan cek review di bawah ini untuk lebih detailnya.
  • Traksi
Moddified Herringbone Pattern

Just Look at it !. Performa traksi yang sangat baik dan masuk dalam list traksi hall of fame dari Nike, Nike Kyrie 2 memiliki performa traksi yang sangat baik dalam mengakomodasi berbagai gerakan, dan berbagai arah. Nike Kyrie 2 mengunakan pola traksi Moddified Herringbone.
  • Cushion
Nike Zoom Air in the Heel

Zoom Air in the Heel with Full lenght Phylon + Poron. Performa bantalan pada Nike Kyrie 2 cukup baik dan dapat mengakomodasi tumbukan dengan baik, namun kurangnya sistem Cushion pada area Forefoot membuat performa cushion pada area Forefoot kurang adekuat. Performa Cushion pada Nike Kyrie 2 sangat Low Profile dan On Court Feel.
  • Materials
Hyperfuse Upper

Hyperfuse Upper with Foam and Mesh on Forefoot. Performa upper pada Nike Kyrie 2 cukup baik karena menggunakan Hyperfuse Upper. Selain itu Foam and Mesh pada area Rearfoot yang sesuai dengan anatomi kaki membuat tingkat kuncian pada sepatu ini cukup baik.
  • Fit
Sepatu ini memiliki ukuran yang True Size. selain itu kuncian pada sepatu ini di dukung oleh Midfoot Strap dan Sistem pentalian yang terintegrasi dengan Hyperfuse Upper yang condong ke samping untuk meningkatkan performa kuncian sesuai gerak kaki saat berlari.
  • Support
Midfoot Strap and Internal Heel Counter.

Internal Heel Counter, Midfoot Strap, Zoom Air. Sistem Support pada sepatu ini memiliki performa yang baik, baik dalam mengakomodasi tumbukan atau sistem kuncian sepatu.
  • Overall
Nike Kyrie 2 adalah sepatu yang sangat dianjurkan untuk para pemain Guard, sepatu ini mampu mengakomodasi berbagai gerakan dengan sangat baik berkat performa traksi dan bentuk sepatu yang cenderung cekung para area forefoot. Sepatu ini dapat digunakan diberbagai medan lapangan, Indoor maupun Outdoor.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment