Nike Air Max Audacity

Review Nike Air Max Audacity

Nike Air Max Audacity

Nike kembali meluncurkan sepatu non-signaturenya yaitu seri Audacity, sepatu ini memiliki performa dalam mengakomodasi tumbukan sangat baik, dan performa traksi yang cukup baik, sepatu ini sangat di rekomendasikan untuk para pemain yang memiliki postur tubuh cukup yang besar.
  • Traksi
herringbone and storytelling

Solid Rubber dengan pola herringbone dan storytelling. Traksi sepatu ini memiliki kualitas daya cengkram yang cukup baik, selain itu bahan Solid Rubber pada sepatu ini membuat sepatu ini memiliki performa daya tahan yang cukup baik apabila digunakan pada lapangan Outdoor yang kasar.
  • Cushion
Nike Air Max and Phylon Midsole

Nike Air Max dan Phylon Midsole. Air Max Unit pada sepatu ini dapat mengakomodasi tumbukan dengan sangat baik ketika digunakan oleh pemain yang bertubuh besar, Air Max Unit tidak akan terasa adekuat bila digunakan untuk pemain berpostur tubuh kecil. Selain itu Phylon Midsole memiliki performa dalam mengakomodasi tumbukan dengan cukup baik.
  • Materials

Hyperfuse Upper dengan kombinasi Foam pada area mata kaki. Hyperfuse upper adalah salah satu material upper yang memang terkenal dengan kualitas performanya yang sangat baik, baik dalam mengakomodasi keluarnya panas atau segi keamanan dan durabilitas. Sehingga sepatu ini memiliki performa upper yang sangat baik.
  • Fit
Nike Air Max Audacity

Sepatu ini memiliki ukuran yang True Size, dan memiliki sistem kuncian yang sangat baik, berkat Dynamic Flywire yang terintegrasi langsung dengan sistem pentalian.
  • Support
Dynamic Flyweb Lacing System

Sistem support sepatu ini di dukung oleh Internal Heel Counter, Dynamic Flywire Lacing System, dan High Cut untuk proteksi Ankle. Selain poin-poin di atas, support lainnya datang dari sistem bantalan yang mampu mengakomodasi tumbukan dengan cukup baik.
  • Overall
Nike Air Max Audacity adalah sepatu yang diperuntukan untuk para pemain Big man, sepatu ini memiliki kekseluruhan performa yang cukup baik, baik dari sistem bantalan hingga sistem keamaan. Sepatu ini dapat digunakan di berbagai medan lapangan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment